Bio-TOP Probiotik Ruminansia (Kambing & Sapi)


MFW Product - Bio-TOP Ruminansia
Bio-TOP merupakan produk perpaduan antara probiotik dan bahan herbal atau obat-obatan dari rempah-rempah.Tanpa mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan ternak.
Probiotik adalah mikroba hidup dalam media pembawa yang menguntungkan ternak karena: menciptakan keseimbangan mikroflora dalam saluran pencernaan sehingga menciptakan kondisi yang optimum untuk pencernaan pakan dan meningkatkan efisiensi konversi pakan sehingga memudahkan dalam proses penyerapan zat nutrisi ternak, meningkatkan kesehatan ternak, mempercepat pertumbuhan, memperpendek jarak beranak, menurunkan kematian pedet, dan memproteksi dari penyakit pathogen tertentu sehingga dapat meningkatkan produksi susu atau daging

Bio-TOP dapat mengontrol bakteri dalam saluran pencernaan sehingga mikroflora saluran pencernaan menjadi seimbang, merangsang produksi enzim yang diperlukan untuk pencernaan pakan ternak sehingga memudahkan proses penyerapan zat nutrisi, merangsang peningkatan nafsu makan ternak sehingga dapat meningkatkan kesehatan ternak dan produksi susu ataupun daging.

Manfaat Bio-TOP
Memperbaiki mikroba rumen sehingga nutrient dari bahan pakan dapat dicerna dan diserap secara sempurna, baik secara langsung maupun melalui sintesa mikroba rumen
Meningkatkan/merangsang nafsu makan ternak serta efisiensi pencernaan
Mempercepat adaptasi ternak terhadap pakan
Meningkatkan kesehatan ternak
Mengurangi bau kotoran
Meningkatkan hasil produksi dan pertumbuhan berat badan
Meningkatkan fitalitas dan daya tahan tubuh terhadap penyakit.


Cara Penggunaan :
Campurkan larutan Bio-TOP bersama air minum atau pakan ternak (Konsentrat).
Diberikan langsung melalui oral (cekok)
Tutup kembali rapat-rapat setelah pemakaian


Order dan Pemesanan melalui :
081232608813  (WA)
7DBBBB0A   (BBM)
yudhis13@gmail.com  (e-mail)

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »
    Powered by Blogger.

    About Me

    My photo
    M Iqbal Yudhistira, saat ini masih menempuh pendidikan sarjana jurusan peternakan di salah satu univesitas yang berada di Kota Malang. Penulis sangat tertarik dengan perkembangan teknologi dalam dunia peternakan. Melalui blog ini, penulis berharap dapat menjadi suatu wadah pertukaran informasi maupun ilmu yang saat ini terus berkembang, khususnya perkembangan dunia peternakan.

    You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "