P2C Penjernih dan Pembasmi E.coli pada Air Minum Ternak


MFW Product - Penjernih & Penjernih E. coli
Air mempunyai manfaat sebagai mediator dan saluran dari berbagai reaksi kimia didalam tubuh,. Proses metabolisme tubuh memerlukan air, dan jika tidak dijaga dengan baik kebutuhan air tersebut akan sangat merugikan selama proses metabolisme. Peranan air sebagai media yang baik bagi pertumbuhan mikroba patogen, jamur, protozoa dan tempat hidup vektor penyakit harus selali diwaspadai.
Kasus penyakit dipeternakan ayam erat kaitannya dengan managemen air dan pengelolaan feces. Air pada tempat minum yang jarang dibersihkan menjadi media yang baik bagi pertumbuhan kuman dan jamur. Air pada feces juga menjadi media yang bagi pertumbuhan kuman yang normal terdapat pada tanah. Beberapa penyakit bawaan dari air dan agennya, Virus, Bakteri, Metazoa, Eschericia coli.


MFW Product - P2C (Serbuk)
Sumber air sumur seringkali tercemar oleh bakteri patogen dan tempat minum air yang tidak terlindungi dari sinar matahari atau panas menyebabkan temperatur air minum tinggi dan menjadi media yang pas bagi jamur unuk tumbuh.
Banyak peternakan yang tidak memiliki sistem drainase yang baik, sehingga berpotensi menyebabkan pencemaran sumber-sumber air minumnya.
Air bersih dalam arti, bebas dari bahan organik maupun anorganik yang berbahaya.
P2C merupakan formula yang efektif menjernihkan air dan membasmi bakteri patogen layaknya Eschericia coli, juga aman bagi ternak dan manusia.

Cara pemakaian :
Masukkan formula P2C pada tandon air dengan dosis ½ -1 cc / Liter air.
Aduk sampai rata selama 2-3 menit.
Biarkan air sampai jernih (minimal 30 menit).
Air siap didistribusikan pada ternak.


Order dan Pemesanan melalui :
081232608813  (WA)
7DBBBB0A   (BBM)
yudhis13@gmail.com  (e-mail)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.

About Me

My photo
M Iqbal Yudhistira, saat ini masih menempuh pendidikan sarjana jurusan peternakan di salah satu univesitas yang berada di Kota Malang. Penulis sangat tertarik dengan perkembangan teknologi dalam dunia peternakan. Melalui blog ini, penulis berharap dapat menjadi suatu wadah pertukaran informasi maupun ilmu yang saat ini terus berkembang, khususnya perkembangan dunia peternakan.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "